MAN 2 Kota Madiun Terima 8 Piala dari Para Siswa Berprestasi

 Kota Madiun (MAN 2) – Para siswa yang memperoleh kejuaraan selama dua minggu kemarin, Senin (18/9) ini menyerahkan piala kejuaraannya kepada madrasah. Delapan piala kejuaraan diserahkan siswa peraihnya dengan didampingi pembinanya masing-masing, baik raihan individu maupun secara tim dari 4 even yang berbeda. Piala-piala tersebut diterima langsung oleh kepala MAN 2 Kota Madiun, Ary Siswanto.

Kesempatan pertama yang menyerahkan piala adalah para peraih piala secara individu. Dari even Olimpiade Matematika yang diselenggarakan Unika Wima Madiun yang diselenggarakan Minggu (17/9) kemarin, MAN 2 Kota Madiun menerima 3 piala. Prestasi ini merupakan raihan individu, masing-masing oleh Ismail Mahendra (Juara II), Muhammad Alvin Sofyan (Juara III), dan Aisyah Retno Wahyuni (Harapan II). Penyerahannya didampingi pembina olimpiade matematika, Sukono.

Tim paskibra ‘Perak’ dengan pembina Andri Purnomo Bhakti menyerahkan 3 piala sekaligus yang juga baru saja diperolehnya Minggu (17/9) kemarin dari ajang Lomba Baris-berbaris Kreasi yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Kota Madiun. Ketiga piala yang diserahkan merupakan juara best supporter, juara III fotografi, dan harapan II LBBK.

Tim futsal kelas X yang memperoleh juara III di Smaga Sport Week yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Kota Madiun mendapatkan kesempatan berikutnya untuk menyerahkan pialanya kepada madrasah. Dilanjutkan grup band `Diatonic Band` MAN 2 Kota Madiun menyerahkan piala atas keberhasilannya  mendapatkan juara II pada Smasa Festival Band yang diselenggarakan SMAN 1 Magetan dengan didampingi pembinanya, Edy Jauhari.

Ary Siswanto pada kesempatan ini memberikan selamat dan terima kasih kepada para peraih prestasi ini, baik peraih secara tim maupun individu. Ary Siswanto juga berharap, agar mereka dapat berprestasi lebih tinggi. Sekaligus memberikan motivasi kepada siswa lain untuk dapat meraih prestasi untuk dirinya dan mempersembahkan piala ke madrasah.

“Cukup banyak even untuk menorehkan prestasi, dan kita mampu untuk meraih juara. Prestasi yang anak-anakku dapatkan saat ini sangat bermanfaat untuk kelanjutan prestasi dan masa depan anak-anakku baik untuk melanjutkan ke perguruan tinggi ataupun di tempat kerja nantinya,” motivasi Ary Siswanto. (lon)