Contact Information:
  (0351) 462869
  m2kmadiun@gmail.com
Milenial Road Show Festival Polres Madiun Kota di MAN 2 Kota Madiun

Sementara itu kasatlantas Polres Madiun Kota Affan Priyo Wicaksono mengawali pengarahannya dengan membenarkan apa yang disampaikan kepala madrasah, bahwa korban kecelakaan lebih besar dari korban perang. “Yang lebih memprihatinkan, korban banyak terjadi pada remaja usia remaja 14 – 19 tahun yang merupakan kelompok milenial (17 – 35 tahun),” kata Affan, yang merupakan mantan atlet bola voly peraih medali emas Sea Games ini.

Kampanye tertib lalu lintas yang dikemas dalam Milenial Road Show Festival ini merupakan kepedulian polri terhadap kaum milenial. Kaum milenial yang diharapkan sebagai usia produktif, jangan sampai mati sia-sia karena kecelakaan.

“Melalui road show ini kami berharap kepada generasi milenial untuk tertib aturan, khususnya tertib lalu lintas. Dengan tertib berlalu lintas, kita menekan atau mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sehingga program ini sebagai preventif, mengutamakan keselamatan bagi para pengguna jalan raya,” jelas Affan Priyo Wicaksono.

Kegiatan Milenial Road Show Festival diakhiri dengan yel-yel yang dipimpin para polwan dan bintara satlantas serta foto bersama.

<input alt="&quot;&quot;" data-cke-saved-src="" src="&quot;/admin_web/upload/files/Milenial%20Polisi%2002%281%29.jpg&quot;" style="&quot;width:" 177px;="" height:="" 200px;="" float:="" left;"="" type="&quot;image&quot;">Waka humas MAN 2 Kota Madiun Muhammad Romadlon menanggapi positif sosialisasi atau pengarahan dari polri ini. “Kita bersyukur mendapatkan pengarahan langsung dari kasatlantas. Anak-anak dapat lebih tertib dalam mematuhi peraturan, mengutamakan keselamatan di jalan raya, sehingga dapat menekan kecelakaan lalu lintas. Anak-anak sebagai generasi penerus dapat lebih berpikir untuk masa depannya. Apalagi tadi ada juga informasi mengenai latihan gratis untuk ujian SIM,” kata Muhammad Romadlon. (lon)

Editor : yaf